Minggu, 14 Maret 2010

biofar cadangan

Halaman 17
Pendekatan menggunakan teori pembubaran dijelaskan sebelumnya untuk mengevaluasi proses dispersi furosemide telah dilaporkan (20). Baik kesepakatan antara teoritis dan eksperimental pembubaran profil yang ditemukan serbuk whemn furosemide dibubarkan oleh ultrasonication dalam surpactan solusi untuk allout terkecil dari tiga batch powder.The ukuran partikel rata-rata untuk bets adalah 3, 10, dan 19 nm whwn ukuran partikel diukur setelah sonication. tanpa sonication, ukuran partikel diukur untuk menjadi 108, 38, dan 27 nm yang terkait dengan pasca-sonicated pengukuran dari 3, 10, dan 19 nm masing-masing. urutan relatif tingkat pembubaran juga terbalik sebelum dan sesudah dispersi, yang menunjukkan bahwa membandingkan profil teoretis dengan profil sebenarnya akan mengungkapkan masalah dengan aglomerasi. untuk ukuran partikel terkecil dari furosemide bets hal itu juga tidak setuju dengan pembubaran dihitung secara teoritis yang akan exlaint mengapa tingkat perceraian yang sebenarnya lebih lambat dibanding didasarkan oleh teori (MM De Villiers.Personal komunikasi, 2005)
Disintegrasi, membasahi, dan aglomerasi harus dipahami dan ditangani oleh perumus, jika tidak lebih banyak variabilitas dalam in vitro / in vivo korelasi pada hasil mungkin jika seorang pasien adalah untuk igest sesuatu yang membasahi minght meningkatkan suatu produk yang dosis drung tidak menyediakan surpactant itself.This whould menjadi analog untuk menambahkan surfaktan untuk profil pembubaran. Againt, teori cant help perumus pembubaran mengidentifikasi potensi masalah.
Kemampuan teori hereint sekarang untuk meniru polidisperse bubuk nonsink di bawah kondisi yang telah ditunjukkan pada studi yang membasahi alamat dengan hati-hati dan dispersi, menantang kebijaksanaan konvensional melakukan pembubaran di bawah kondisi wastafel contoh s.the pollowing akan didasarkan pada sifat-sifat fisik digoxin, bioavaibility yang telah terbukti secara klinis untuk tergantung pada ukuran partikel (21). dependensi ini mensyaratkan bahwa ukuran partikel obat dikendalikan sehingga pembubaran dan konsisten dari bioavibilittoy di bacth dari bacth ke drung produk.
Pertanyaannya adalah apakah untuk menguji tenggelam atau pembubaran di bawah kondisi yang tidak tenggelam. Hipothetically, biarkan diasumsikan bahwa ukuran partikel obat spesipication panggilan untuk obat bedak untuk memiliki mean geometrik ukuran partikel 10 nm yang geometris deviasi standar 2. Gambar 3 membandingkan simulasi profil pembubaran dari 1 mg dosis obat yang mempunyai kelarutan 0,05 mg / ml, dosis kelarutan serupa untuk digoxin. Profil membandingkan pembubaran simulasi 1 mg dosis dalam 900 atau 90 ml air untuk obat bubuk dengan ukuran partikel rata-rata geometris dari 10 dan 20 nm. Kedua dengan standars geometris deviasi 2. Pada Gambar 3. Pembubaran adalah expresend sebagai dibubarkan massa sebagai fungsi dari waktu dengan total pembubaran terjadi pada dosis 1 mg.the lebih tinggi dan lebih rendah profil padat-line refresent thr pembubaran 10 dan 20 nm serbuk, menghormati-ively, larut dalam 900 ml.The lebih tinggi dan lebih rendah-line dash profil referesent pembubaran 10 dan 20 bubuk, masing-masing, larut dalam 90 ml.







Halaman 18
Gambar


Gambar 3 simulasi pembubaran 1 mg dosis dengan kelarutan 0.0versus 20 m (5 mg / ml dalam 900 ml (padat) versus 90 90 ml (garis putus-putus) untuk obat dengan ukuran partikel rata-rata 10 m (atas dua kurva) versus 20 m (bawah dua kurva).

Sebagai expented, issolusion terjadi lebih cepat dalam 900 versus 90 ml baik untuk 10 dan 20 nm powders.however, yang berbeda tidak besar dan kemampuan untuk membedakan pembubaran simulasi 10 versus dosis bubuk 20 nm tidak muncul tergantung pada volume air yang digunakan dalam tes pembubaran. Pada Gambar 4. Profil yang sama dinyatakan sebagai konsentrasi bukan mass.againt, garis dasbor profil dalam gambar 4 adalah profil pembubaran dari obat larut dalam 900 ml air. Dengan profil yang lebih tinggi menjadi bubuk 10 nm dan yang lebih rendah 20 nm powder.the dua baris padat profil dalam gambar 4 adalah profil pembubaran obat larut dalam 900 ml air, dengan profil yang lebih tinggi menjadi 10 nm bubuk dan semakin rendah menjadi 20 nm powder.figure 4 menunjukkan.
Gambar

Gambar 4 simulasi pembubaran seperti pada gambar 3 excep hanya dinyatakan sebagai konsentrasi massa bukannya untuk 1 mg dosis dengan kelarutan 0,05 mg / ml dalam 900 ml (garis solid) versus 90 MI (garis putus-putus) untuk obat dengan rata-rata ukuran partikel 10 m (kedua dan keempat kurva dari atas).

























Hal 19
Bahwa analisis instrumental akan jauh lebih mudah jika dilakukan pembubaran il 90 Ml air karena konsentrasi yang dihasilkan adalah 10 kali lebih tinggi. Kesimpulan dari contoh ini adalah melakukan pengujian di bawah nonsink pembubaran kondisi dalam 90 ML air versus kondisi tenggelam dalam 900 ML dosis tidak mempengaruhi kemampuan untuk membedakan ukuran partikel - tergantung pembubaran dan membuat analisis instrumental yang berbeda lebih mudah.
Keuntungan lain dari penggunaan pendekatan model simulasi dengan menggunakan sistem dipecahkan secara numerik persamaan adalah kemampuan untuk memperluas model.up ke titik ini. Diskusi berfokus pada peristiwa-peristiwa yang menggambarkan, seperti pembubaran dan absorptions, yang terjadi di salah satu sisi cl membran dengan nasib obat absorbrd kiri undefined.however, dengan memperluas sistem metabolisme, jaringan distribusi, clearance dan exreation, plasma darah terhadap waktu dapat profil simulasi dalam cara yang dinamis. coupling ini memungkinkan pembubaran dan farmakokinetik dengan tingkat penyerapan konstan atau permeabilitas sebagai link.leading ke invitro / in vivo korelasi.
Gambar 5 dan persamaan berikut ini akan digunakan untuk menggambarkan bagaimana pembubaran dan farmakokinetik dapat condined dan dinamis cara untuk menyediakan mekanis yang berbasis di invipo vitro korelasi. Bagian atas gambar 5 silinder Dalam dimaksudkan untuk refresent saluran yang Gi. di dalam saluran Gi imajiner ditunjukkan sebuah plug silinder di sebelah kiri dimaksudkan untuk refresent suatu cairan GI plung didorong menuruni saluran oleh peristalsis.the plung di sebelah kanan ini dimaksudkan untuk

Gambar




Gambar 5 skematis refresentation dari model mathimathical dijelaskan oleh persamaan 26-23

Tidak ada komentar:

Posting Komentar